Pages

Rabu, 15 Agustus 2012

Tatsuya Himuro

Himuro ada salah satu pemain dari SMA Yosen. Dan dia juga adalah saudara dari Kagami Taiga.
Tatsuya Himuro
Tatsuya Himuro.png
NameTatsuya Himuro
Kanji氷室 辰也
Vital Statistics
GenderMale
Age17
Height183 cm
Weight70 kg
Professional Statistics
TeamYōsen
PositionShooting Guard
TalentShooting Form
First Appearance
MangaChapter 75
Seiyū
Penampilan

Rambut hitam yang menutupi mata kirinya. Dia memiliki tahi lalat kecil di bawah mata kanannya. Sama seperti Kagami, dia juga memakai cincin di sekitar lehernya dengan kalung. Ketika mereka masih kecil, Kagami menyatakan bahwa Himuro terlihat seperti orang yg sering merenung, tapi semua orang menyukai dia dan bergaul dengan dia (yang Himuro menjawab: "Itu tidak perlu ...").

Kepribadian

hmm..
engga banyak tentang Himuro, yang jelas dia memiliki kepribadian yang sombong tetapi cukup baik baik..

Cerita dulu

Sejak dulu Himuro dan Kagami sudah sangat akrab, pada suatu hari Himuro mengajak Kagami untuk bermain bola tetapi kemampuan Kagami masih tidak ada apa.apa nya, dan akhirnya Himuro mengajarkan Kagami cara bermain bola dan Kagami juga mengakui Himuro sebagai kaka.
Tetapi Kagami sangat cepat diajari dan Kagami mudah mendapatkan teman karena kemampuan nya, semula Himuro tidak iri karena adik nya mendapatkan teman lebih banyak dari pada dia tapi akhirnya Himuro merasa iri dan mengajak Kagami untuk bertanding basket, dan ternyata pemenang nya adalah Kagami, karena sikap buruk Himuro akhirnya Himuro memukul Kagami.
Lalu mereka kembali bertanding dengan tim yang berbeda, mereka berdua sama.sama mencetak kemenangan 98 dan Himuro berkata kepada Kagami demikian "jika kau menang maka hubungan kita akan putus", tetapi sebelum mereka bertanding Kagami kembali ke Jepang dan Himuro ke Jepang juga setelah 2 tahun kemudian.

Cerita

Himuro pertam kali terlihat sejak pertandingan jalanan dengan Seiho, saat itu tim dia kalah dan Kagami dan tim Seirin melihat. Himuro memanggil Kagami sebagai Taiga dan Himuro berharap untuk tidak bertemua dengan Taiga lagi. Kagami bertanya "apakah kau masih kesal dengan pertandingan dulu?" dan HImuro hanya diam saja dan Himuro cuma melampiaskan kekesalan nya di jalanan. Kiyoshi kemudia bertanya kepada Kagami sebenarnya Himuro itu siapa? dan Kagami menjalaskan nya dari persahabatan nya di Amerika.

Kemampuan

Dia adalah orang yang mengajarkan Kagami cara bermain basket dan pada pertandingan terakhir melawan dia, ia ditampilkan memiliki bentuk pengambilan gambar yang sempurna. Menurut Kuroko, ia setara dengan Generasi Mukjizat. Namun , Aomine berkomentar bahwa tidak peduli seberapa baik dia, ia hanya dapat dianggap sebagai "Genius", bukan tingkat Generasi Mukjizat dan Kise mengatakan bahwa dia masih belum cukup terampil untuk memasukkan "Zona".

Fake

Setelah diajarkan langsung oleh mantan pemain WNBA dan berlatih selama beberapa tahun memoles kemampuannya, Himuro memiliki kemampuan untuk membuat fakes pada tingkat pro. Himuro dapat membuat tembakan palsu lebih baikdaripada Kagami dan Aomine, kelincahan nya sangat impresive bahwa ia dapat membuat fake berturut-turut (tembakan palsu, palsu ke kanan dan ke kiri palsu) meninggalkan seorang penjaga tim triple dan juga semua orang di stadion bingung dalam mencoba menebak apa yang nyata dan apa yang tidak.

Mirage Shoot

Himuro juga memiliki lompatan tembakan-aneh, di mana ia dengan mudah menghindari blok Kagami itu. Rahasia di balik tembakan itu dijelaskan oleh Kagami. Pada kenyataannya, Himuro melempar bola di udara dua kali:
Sebelum bola mencapai titik maksimum ia melemparkannya di atas,
Si dia meraih itu dan melemparkannya lagi.
Untuk pemain reguler, ini akan terlihat seperti tembakan 2 point sederhana, tapi dengan palsu yang sempurna, semuanya terlihat begitu nyata, tembakan 1st menciptakan bayangan dan menyembunyikan yang lain. [9] Tembakan menciptakan timespan pendek antara tembakan dilihat dan saat itu benar-benar melepaskan. Blocker, sering Kagami, mencoba untuk memblokir "pertama" tembakan dan melompat dengan waktu itu. Himuro menetapkan mereka pergi dengan cara menembak kemudian. Kiyoshi berkomentar bahwa sudah jelas bahwa ia telah melatih pada ini selama beberapa tahun.
Keuntungan sebenarnya dari Shot Mirage adalah bahwa bahkan ketika Anda tahu cara kerjanya, Anda masih tidak bisa menghentikannya. Jumping kemudian dengan tujuan menghalangi tembakan yang sebenarnya adalah tidak berguna, sebagai Himuro dapat melihat bahwa, beradaptasi dan menembak tembakan melompat biasa, yang blocker akan terlalu terlambat. Jika blocker angka ini keluar dan melompat dengan waktu normal, ia dapat menggunakan Ditembak Mirage dan menghindari blok. Sebuah metode terlihat mengatasi ini, adalah memiliki dua pemain memblokir dia, orang yang melompat pada waktu yang tepat dan satu lagi yang menunggu, lompatan kemudian dan menutupi Mirage Shot.t kedua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar