Pages

Rabu, 22 Agustus 2012

Kazunari Takao

Kazunari Takao adalah musuh natural Kuroko, karena misderection Kuroko tidak berguna dengan diri nya !

Anime | Manga
Takao2.png
NameKazunari Takao
Kanji高尾 和成
Vital Statistics
GenderMale
Age16
Height176 cm
Weight65 kg
Professional Statistics
TeamShūtoku
PositionPoint Guard
TalentHawk's Eye
First Appearance
MangaChapter 10
AnimeEpisode 4
Seiyū
VomicHitoshi Yanai
AnimeTatsuhisa Suzuki
Penampilan

Takao memiliki rambut panjang, rambut hitam lurus. Di depan, rambutnya tetap membelai mundur, dengan sesekali beberapa rambut jatuh ke matanya. Seperti yang terlihat selama kamp pelatihan, ia kadang-kadang membuat rambut dari matanya dengan menggunakan jepit rambut. Matanya juga sangat sempit. Kadang-kadang, dia terlihat dengan senyum lebar di wajahnya. Dalam permainan, dia memakai nomor 10.

Kepribadian

Takao sangat santai. Dia menikmati bermain basket dan tidak terfokus pada menang atau menghancurkan lawan yang banyak. Dia sangat positif dan selalu berusaha untuk mengejar Midorima dalam melakukan hal-hal menyenangkan. Dia bisa bergaul dengan semua orang, bahkan dengan Seirin, saingan mereka. Dia juga ditampilkan mengagumi terhadap Kasamatsu, menghormati kepadanya sebagai penjaga sesama-point.

Story

Seirin vs Kaijo
Selama pertandingan Seirin melawan Kaijo, Takao dan Midorima pergi untuk menonton. mereka melakukan perjalanan dengan mereka becak umum, dikendarai oleh Takao. Takao meragukan pertandingan itu layak dilihat pertandingan, namun Midorima bergegas dia.
Midorima kemudian meninggalkan Takao dalam kemacetan lalu lintas dan mereka bertemu kembali saat pertandingan Seirin ini sudah berakhir.

Interhigh Preliminaries
Takao dan Midorima datang untuk menonton pertandingan antara Seirin melawan Shinkyo.

Skill

Takao adalah pemain basket yang sangat terampil, karena ia adalah seorang biasa dengan Shūtoku. Sebagai point guard, dia sangat terampil dalam menggiring bola dan melewati. Seperti yang terlihat dalam pertandingan melawan Seirin, dia bisa mengubah arah sangat cepat dan melewatkan pemain seperti Izuki dengan mudah. Dia juga bisa pass untuk pemain lain di belakang punggungnya dengan tanpa melihat.

Hawk Eye
Sama seperti Shun Izuki, Takao dapat melihat lapangan dari perspektif yang berbeda. Dengan cara ini, ia dapat menentukan posisi immediatly pemain. Tapi selain Eye Izuki Eagle ini, Takao memiliki lebih luas. Dengan Eye Elang nya, dia dapat melihat seluruh lapangan (Eagle Eye dapat melihat hanya sebagian kecil dari pengadilan). Itu membuat masalah Kuroko, karena bahkan jika ia menggunakan misdirection nya, Takao masih bisa melihatnya. Satu-satunya cara untuk mengalahkan Eye Hawk, adalah dengan sengaja memperbaiki perhatian yang untuk diri sendiri, sehingga Takao terfokuskan pada Kuroko dan jangkauan nya lebih kecil. Setelah itu, Kuroko dapat dengan mudah membuat dirinya tak terlihat lagi dan melarikan diri Eye Hawk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar