Pages

Kamis, 28 Juni 2012

Shintaro Midorima

Shintaro Midorima adalah salah satu anggota Kiseki no Sedai dan ia juga yang paling jago TP loh (Three Point).
Dan dia juga melanjutka SMA Shutoko, dimana sekolah tersebut merupakan salah 1 dari 3 raja besar di Tokyo.

Description: Description: Shintaro Midorima anime.png


Penampilan Shintaro Midorima

Shintaro Midorima memiliki rambut pendek yang poni nya cukup panjang dan hampir menutupi matanya, rambut nya berwarna hijau rada tua, dan ia juga memakai kacamata hitam. Dia memakai memerban tangan kirinya jika pada saat tidak bermain basket, dia juga memerban tangan kiri dan sampai ke jari-jari nya itu supaya tangan kiri nya tidak mudah teriiritasi, karena tangan Midorima itu sangat sensitiv jika ia tidak memerban tangan kiri nya ia tidak akan bisa memasukan bola dari semua arah. Di luar dari permainan dia selalu membawa item keberuntungan nya seperti kodok, beruang, sejenis tupai, sampai kaktus, itu semua berdasarkan ramalan karena dia sangat percaya dengan RAMALAN, dia juga suka memakai seragam sekolah nya yang berwarna hitam lengan panjang sampai menutupi lehernya dan celana panjang hitam. Dia bermain dengan menggunakan nomor punggung 6.

Kepribadian Midorima

Midorima orang nya sangat seriusan, dia engga suka main-main walaupun Takao teman setim nya suka mengejar-ngejar dia, dia hanya suka berlatih dan berlatih. Dan dia juga orangnya suka sembarangan terutama dengan rekan 1 tim nya. karena ia sering sewena-wena bahkan saat ia melawan tim yang lebih ringan dengan timnya dia pasti akan latihan tembakannya. dia biasanya hanya menembak 3x setelah masuk semua maka ia akan meminta kepada kaptennya untuk digantikan dengan pemain lainnya (sangat sombong). dia juga sangat percaya kepada ramalan zodiak dan sebagainya. Ketika dia mendengar kalau zodiak nya cancer beruntung maka ia akan bersantai ria.
Ia juga sangat membenci dengan Kuroko karena meskipun dia lemah dan tidak memiliki kekuatan fisik tetapi ia mampu bertahan di Kiseki no Sedai, bahkan dia juga heran mengapa Kuroko memilih SMA Seirin. sebenernya dia tuh tau kalo si Kuroko itu kuat sampai-sampai dia mengakui nya. Yang membuat Midorima kesal dengan Kuroko itu karena dia kuat, kekuatannya berbeda dengan semua anggota Kiseki no Sedai. itu yang membuat Midorima benci dengan Kuroko, dan ia juga berpendapat bahwa Kuroko itu adalah orang yang sangat bodoh.

Story of Midorima

Awal nya Midorima pertama kali terlihat pada saat pertandingan Seirin Vs Kaijo, dia pergi ke pertandingan bersama Takao dengan menggunakan gerobak, karena di jalan macet akhirnya Midorima meninggalkan Takao, dan akhirnya sampai di SMA Kaijo (tempat  pertandingan dimulai), walaupun Midorima telat tetapi Midorima sedikit menyaksikan mantan rekan teman tim nya Kise. Pertandinganpun dimenangkan oleh Seirin, dan setelah pertandingan Midorima menghampiri Kise, di sana mereka membicarakan tentang pertandingan, lalu Midorima berkata "manusia mengusulkan, Tuhan yang menentukan" lalu Kise bertanya "apakah kau datang untuk menonton Kuroko juga ?" jawab Midorima "bahkan Kuroko tidak layak disebut kan, karena ia bergabung denga sekolah yang baru dibuat dan juga lemah" Kise hanya terdiam kemudian. Dan akhirnya Takao berhasil mengejar Midorima dan Takao sangat kesal dan menuntut balas dendam, tetapi Midorima menghiraukan nya dan melanjutkan pembicaraan nya dengan Kise, Midorima menyuruh Kise untuk menyerah dengan urusan balas dendam nya dan Midorima pun pergi.

Interhigh Preliminaries
Pada putaran pertama, Seirin bermain Shinkyō Academy. Midorima dan Takao pergi untuk menonton dan ketika Midorima mengatakan bahwa itu untuk memeriksa pertukaran pelajar asing, hal itu sebenarnya untuk melihat Seirin. Midorima dan timnya menang melalui putaran pertama pendahuluan Interhigh.

Kuroko, Midorima dan Takao
Pada putaran keempat, SMA Shutoko harus bermain melawan SMA Kinka di tempat yang sama dimana Seirin barusan menang lawan SMA Meijo, Seirin menang ketika Shutoko memasuki lapangan, yang di pimpin oleh Otsubo. Kagami pergi untuk menyambut Midorima, lalu Kagami menjulurkan tangan nya, mungkin Midorima berpikir bahwa maksud dari Kagami itu adalah untuk berjabat tangan, namun siapa sangka bahwa Kagami mencoret tangan Midorima dengan spidol yang bertuliskan "Kagami taiga"(namannya sendiri). Midorima kaget dengan maksud dari Kagami dan maksud Kagami sebernya supaya Midorima selalu mengingat namanya, setelah itu Midorima menghampiri Kuroko dan berkata kami akan mengalahkan Seirin seperti tahun lalu, tetapi Kuroko tidak mau kalah dan menentang Midorima di situ terjadi bersih-tenggang.

Final Liga

Saat final liga, Midorima memutuskan untuk tidak bermain, melainkan untuk menonton pertandingan Kaijo Vs Too, meskipun Midorima pergi dengan menyamar tapi Kise tahu bahwa Midorima pasti akan menonton, tetapi Midorima menyangkal dan berkata bahwa diri nya hanyalah kebetulan, Midorima memberitahu bahwa Aomine tidak bermain, tapi Seirin yang kalah juga mengatakan bahwa Aomine juga tidak bermain, meskipun begitu Midorima memperingatkan Kise bahwa ancaman nyata sebenar nya adalah Momoi (pelatih SMA Too), dan akhirnya Seirin berhasil menang dan lanjur kebabak selanjut nya. tapi Momoi tahu meskipun harus berlawanan dengan orang yang dia cintai (Kuroko) tapi Momoi mengatakan "tidak akan memberikan pengampunan terhadap Kuroko".

Winter Cup.
Sama seperti biasa, sama semua karakter lain nya Anggota Kiseki no Sedai sebelum Winter Cup reunian..
enggak usah dilanjutin yah.. kaya nya udah banyak ane kasih tau. kalo mau tau kelanjutan sebelum Winter Cup.Klik disini

Skill

Selain kekuatan tembakan yang dimiliki nya Midorima juga sangat kuat dan cepat, selain itu juga dia bisa meipu lawan nya dengan melakukan tembakan palsu, ia juga bisa melewati lawan nya dengan mudah, dan ia juga sangat tangguh dalam pertahanan, saat melawan Kagami dia sangat terkejut.

Midorima sangat terkenal dengan tembakan nya yang sangat nembak banget :D. selain itu juga Midorima bisa melakukan semua tembakan dari berbagai arah dan bola terbang dengan sangat tinggi. menurut Junpei Hyuga tembakan nya Midorima sangat mematikan mental. Kenapa ? coba ente liat video nya, kalo si doi udah ngeshoot tuh pasti bola nya lama melayang nya alias makan waktu lama, dan itu mempengaruhi mental pemain di mana pemain yang bermain basket akan menjadi penonton dalam beberapa detik karena mereka semua menonton bola tinggi yang sangat akurat tersebut. makanya Junpei Hyuga bilang tembakan nya itu mematikan mental, kalo ente yang ngebaca juga enggak ngerti mending tonton video nya aja langsung.
Sejauh ini yang mampu menghentikan tembakan Midorima cuma Kagami doang gan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar