Pages

Senin, 18 Juni 2012

Atushi Murasakibara

Atsushi Murasakibara adalah anggota Kiseki no Sedai dengan posisi center '. Ia sekarang bermain untuk SMA Yōsen dan berlaga di Piala Musim Dingin.

Penampilan Atushi Murasakibara

Murasakibara anggota Kiseki no Sedai, tapi tinggi nya  lebih tinggi dari Kagami dan bahkan Papa Mbaye siki. Dia adalah pemain tertinggi terlihat di seluruh seri. Dia memiliki rambut panjang ungu yang mencapai punggungnya. Selama pertandingan melawan Sekolah Tinggi Seirin, dia terlihat menyisir rambutnya selama kuartal keempat, mengakibatkan ekor kuda lama terbentuk. Dia terlihat mengenakan baju putih "Tonicwater" dan bermain dengan sangat hebat.

Kepribadian Atushi Murasakibara

Menurut tinggi badannya, Murasakibara bertindak sangat bodoh. Dia orang bodoh di sekitar pada waktu serius, yang tidak selalu diterima dengan baik. Dia agak sadis dan kekanak-kanakan. Satu-satunya alasan dia bermain bola basket, karena dia pandai, dia tidak peduli untuk olahraga sama sekali. Dia selalu mengatakan kepada orang lain bahwa ia tidak suka, merasa membosankan dan bahkan membenci, pemain yang bermain basket dengan gairah, bahkan ketika mereka kalah. Namun, ini mengisyaratkan bahwa ia benar-benar menyukai basket dari lubuk hatinya karena aktivasi nya Zone. Dia biasanya terlihat dengan beberapa jenis permen di mulutnya.
Menurut Kuroko, Murasakibara bukan tipe tenang, ia sebenarnya sebaliknya dalam GoM tersebut. Dia adalah orang yang suka menyerang, tapi karena basket dia merasa bosan, setelah sekolah menengah dia berhenti menyerang dan menjadi bertahan. Sama seperti Kise, jika dia marah dan dalam posisi kalah ia kembali ke diri masa lalunya dan menjadi sangat hebat .

Sejarah Atushi Murasakibara

Murasakibara pertama kali terlihat setelah Kaijō dan Terlalu cocok di Interhigh tersebut. Dia berjalan di lorong, makan permen biasa dan diperhatikan oleh Kagami, yang kagum dengan ketinggian dan tubuh nya yang besar. Dan ia mengungkapkan bahwa ia tersesat. Dia berjalan menuju Kuroko, yang membungkuk mengikat tali sepatu dan ketika Kuroko mendengar nama Murasakibara itu, Murasakibara menghilang di balik tikungan, Kuroko tidak mampu menyapanya.

Pre-Winter Cup

Murasakibara pergi bersama dengan Himuro rekan setimnya ke basket jalanan 5 VS 5, meskipun sekolah mereka SMA Yōsen tidak membiarkan siswa berpartisipasi dalam kegiatan di luar sekolah. Dia tersesat dan berkeliaran di jalanan, diketahui oleh SMA Seiho. Dia menemukan Himuro akan bermain melawan mahasiswa baru SMA Seirin dan mengganggu pertandingan dengan melemparkan permen pada bola yang terbang di ujung babak terakhir. Ia reuni dengan Kuroko untuk pertama kalinya sejak sekolah menengah dan bercanda bersama dengan terlebih dahulu mengancam dia, tapi kemudian menepuk kepalanya, dan mengganggu Kuroko.
Seperti beberapa pemain lain meminta Murasakibara bermain basket di Interhigh, ia menjawab bahwa ia tidak bermain karena Akashi bilang begitu. Ketika wasit bertanya Murasakibara untuk membersihkan lapangan, ia ingat bahwa ia datang untuk menghentikan Himuro dari bermain. Karena mereka akan pergi, Kagami berhail menghentikan mereka dan menantang Murasakibara untuk bermain. Murasakibara menolat dan mengolok alis Kagami itu. Kagami kemudian mencoba untuk mengejar dia dengan mengatakan bahwa dia terlalu takut untuk bermain basket dengan nya, karena Murasakibara tidak terima dan dia memutuskan untuk bermain basket lagi. Himuro dan Murasakibara bergabung dan tanpa sepengetahuan mereka berdua ternyata mereka bermain untuk melawan SMA Seirin.

Winter Cup

Murasakibara bermain pada Winter Cup dan pada saat itu Akashi memanggil anggota Kiseki no Sedai untuk bertemu. Ketika Kuroko datang dan Aomine memberi komentar kepada Kuroko dan Aomine datang bersama Furihata (teman 1 tim Akashi). dan Murasakibara juga mengajak Momoi juga, seperti biasa Murasakibara selalu memakan permen karet, akan tetapi kali ini dia memakan permen coklat. setelah memakan permen coklat nya dia membuka kantong keripik, tetapi tidak bisa dan akhir nya dia meminjam gunting kepada Midorima, tetapi Midorima tidak meminjamkan nya. dan beberapa saat kemudian Akashi datang setelah berurusan dengan Kagami. dan Akashi membicarakan tentang sumpah anggota Kiseki no Sedai yang mereka buat .
Babak penyisihan 1
Dia hanyak melihat SMA Seirin bermain .
Babak penyisihan 2
sama aja kaya yang ke 1
Babak penyisihan 3
sama aja kaya yang ke 1
Quarter Final
Di Quarter Final Murasakibara bersama SMA Yōsen VS SMA Seirin, Murasakibara dengan mudah selalu outjumps selama bermain, di sini pertandingan di kuasai oleh SMA Yōsen karena mereka memiliki dua deffender yang sangat amat kuat yaitu Murasakibara dan Masako, semua upaya dan cara sudah dikerahkan untuk melewatinya akan tetapi tidak bisa, disini Murasakibara dan Masako tidak hanya besar dan cepat tetapi   mereka juga memiliki tangan yang panjan yang memungkinkan mereka berdua memblokir semua serangan dari Seirin, bahkan duet Kuroko - Kagami tidak berhasil menembus dan tembakan kapten Seirin juga berhasil di blok oleh Murasaki, lalu dia mengatakan . Dia mengatakan bahwa seluruh area bagian dalam busur koma tiga adalah "wilayahnya".
SMA Yōsen berhasil mendapatkan poin pertama tapi setelah inbounds pass Kuroko melemparkan umpan lapangan penuh untuk Izuki yang berjalan sampai ring SMA Yōsen, tetapi izuki harus berhadapan dengan Murasakibara, yang tidak berpasitipasi dengan pelanggaran.  Masako mengatakan bahwa meskipun dia tidak suka pemain yang tidak berjalan naik dan turun lapangan, pertahanan Yōsen lengkap dengan Murasakibara sendiri, Murasakibara merebut rebound dari Hyuga yang lebih hebat dari Kagami dan Kyoshi .

Selama babak kuarter kedua dimulai, Kiyoshi mencoba untuk Murasakibara tidak menggunakan langkah spin nya, kemudian Kagami mencoba dunk tetapi dihalangin Murasaki, karena Kagami sudah tau akan blok dari Murasaki akhirnya Kagami memberikan bola nya kepada Kuroko, karena Murasaki tau nya kalo Kuroko tidak bisa shooting langsung ke ring akhirnya Murasaki membiarkannya, , tetapi Murasaki kagum karena Tembakan Phantom Kuroko yang hilang dan masuk dalam ring,dan memberikan Seirin poin yang pertama di pertandingan, Dia kemudian memberitahu Kuroko bahwa dia terkejut bahwa Kuroko yang mencetak poin pertama. untuk Seirin.
Dalam permainan berikutnya, yang terakhir dari kuartal kedua, Kuroko berhasil mencetak poin lain (masa lalu) Murasakibara dengan Shot Phantom, dan skor berada pada 29-17 dengan keunggulan Yosen,  Di ruang ganti, Masako mencatat bahwa Kuroko kemungkinan akan di bangku cadangkan ketika pertandingan dilanjutkan kembali. Riko dan Masako kemudian sampai pada kesimpulan bahwa pertandingan paling penting dalam pada babak ketiga akan antara Kiyoshi dengan Murasakibara dan Kagami dengan Himuro.
Melawan kyoshi pada babak ke tiga, Murasaki mulai kewalahan, namun dia mengingat masa lalu nya bahwa ia pernah mengalahkan Kyoshi, tetapi kyoshi juga tidah mau di kalahkan oleh Murasaki untuk ke dua kali nya.
Lalu kemudian Dia kemudian pergi untuk sebuah layup kopling ganda namun diblokir oleh Murasakibara. Izuki mendapat rebound dan diberikan kembali kepada Kiyoshi yang telah mundur di luar busur tiga titik. Kiyoshi kemudian melakukan knocks dowan tiga untuk mengejutkan Murasakibara, tapi dia langsung berdiri kembali, dan akhrinya bola masuk secara kebetulan.
Murasaki VS Kyoshi
Pada babak berikutnya, Kiyoshi, bermain point guard, mendorong Fukui dan posisi dirinya untuk tembakan melompat. Murasakibara bergerak keluar untuk memblokir dia tapi Kiyoshi dengan cepat memberikan passing ke Izuki yang mendekat ke arah ring. Murasakibara dan Ryu ada di sana untuk menghalangi dia, tetapi catatan bahwa Kiyoshi dan Izuki yang memiliki Eagle Eye telah berkembang cukup untuk memungkinkan dia untuk membuat pertandingan di pegang oleh Seirin. Di tribun penonton, Aomine mencatat bahwa Seirin akan memecah pertahanan Yosen pada babak ini karena Murasakibara membutuhkan waktu untuk mendarat setelah upaya blok, sehingga memungkinkan Seirin untuk memeberikan passing bola dan membuat bermain selama interval pendek. Seperti yang diperkirakan, Izuki melempar sebuah gang-oop untuk Kiyoshi, yang dunks bola melewati Murasakibara, Okamura dan Ryu. Murasakibara sangat marah pada saat itu, Seirin mampu mengulang bermain dalam babak berikutnya, dengan Kiyoshi menarik dia keluar dengan berpura-pura jump shoot dan kemudian memeberikan passing untuk Izuki, lalu Izuki menemukan Hyuga tidak terjaga dan memberikan bola kepada Hyga untuk upaya three point sukses.

Kemampuan Murasakibara

Pertahanan.
Murasakibara sebagian besar bergantung pada tinggi badannya untuk mendapatkan gambar rebound block, atau dunk. Karena dia tidak suka basket, dia lebih memilih tetap berada di pertahanan, meskipun demikian ia tidak merasa seperti memblokir jika ia tidak mau. Pada pertandingan penting seperti di Piala Winter, dia dipaksa untuk melakukan nya terbaik dan keahliannya benar-benar ditampilkan. Di sana, terlihat bahwa senjata terutama Murasakibara adalah tangan nya yang panjang. Saat dia memblokir shooting dari Hyuga dan Kagami sangat sukses akan tetapi dia memebutuh kan waktu yang cukup lama untuk mendarat kembali karena sekli nya dia loncat sangat tinggi. Ia juga dapat menjulang di atas semua pusat tim dan menangkap rebound dengan mudah, Menurut Aomine., Murasakibara itu kuat, sehingga bahkan kartu as GoM memiliki kesulitan untuk melewatinya.

Offense
Tidak hanya blok dan rebound, namun ia juga mampu meledak dan menerobos di dunks ofensif. Kekuatan-Nya sudah cukup untuk menahan tiga orang yang memblok dunk nya dia. Murasakibara memiliki dunk khusus, yaitu bahwa ia mendapat bola pada posisi pos dan melompat tinggi dan perkasa saat berbalik menghadapi keranjang. Berputar-Nya dan dunk yang spektakuler seperti kekuasaan dan kekuatan yang tampaknya angin puyuh yang dibuat di sekitarnya. Ia juga terlihat dunk ke belakang, karena tidak punya cukup waktu untuk berbalik. Pada puncak kekuasaannya, ia mampu membawa ring nya ke bawah.
Ketika Murasakibara menyerang, itu juga terlihat bahwa bertentangan dengan kepercayaan populer, ia memang dapat berjalan cukup cepat, jarak pendek dan jangka panjang.

Wilayah.

Menurut Aomine dan Kise, dalam hal kemampuan, ia memenuhi persyaratan untuk memasukkan "Zona" tapi sayangnya, ia tidak akan pernah bisa karena dia tidak memiliki istilah yang paling dasar yang dibutuhkan, yaitu kasih basket. Namun, itu adalah benar ketika Murasakibara memasuki "Zona" selama 20 detik terakhir melawan Seirin di Piala Musim Dingin. Pada akhirnya Seirin yang menang, meskipun tidak dijelaskan secara langsung, hal ini mengisyaratkan bahwa Murasakibara suka basket, karena Aomine dan Kuroko dua kali menegaskan bahwa tidak mungkin baginya untuk membenci basket.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar