Pages

Rabu, 20 Juni 2012

Ryota Kise

Ryota Kise adalah salah satu anggota Kiseki no Sedai, dia juga adalah seorang model yang terkenal, dan tentu nya dia memiliki wajah yang sangat tampan.

Penampilan Ryota Kise

Ryota Kise anime.pngDia seorang yang tampan dengan rambut pirang dan tinggi nya 189 cm rambut yang cukup panjang dan jika di luar pertandingan dia selalu menggunakan seragam sekolah, jika di dalam permainan dia selalu memakai baju putih dengan bernomor punggung 7.

Kepribadian Ryota Kise

Kise orang nya memiliki kepribadian baik, dia berusaha untuk berbaur dengan semua orang, termasuk orang yang sensitive dan pendiam seperti Midorima dan Aomine, Meskipun begitu Kise bisa sangat menjadi sangat serius pada bermain di lapangan, contoh saja saat melawan Aomine, sesungguh nya pada waktu itu dia tidak peduli menang atau kalah, yang dia inginkan hanyah menang melawan Aomine, karena menurut nya Aomine belum cukup dewasa dalam bermain basket dan dia juga kurang logis saat bermain.
Kise adalah orang yang sangat mengagumi kekuatan Kuroko, karena Kuroko memiliki kekuatan yang unik, dia juga mengaku pernah menangis setiap malam ketika Kuroko menolak tawaran Kise untuk bermain bersama lagi di SMA Kaijo, dan sejak kejadian itu dia pernah mengatakan bahwa "Kurokocchi mencampakanku" akan tetapi kejadian itu hanya sebentar. fakta unik tentang Kise yang paling bisa bikin gue ngekek adalah ketika Wakamatsu (captain SMA Kaijo) bercerita tentang Kiseki no Sedai pasti Kise akan meneyelipkan nama Kuroko, itu karena sanking Kise nge fans banget sama Kuroko dan al-hasil Kise selalu mendapat pukulan dari Wakamatsu.

Sejarah Ryota Kise

Kise bermain bola basket pada tahun ke 2 di SMP Teikou, pada saat itu dia menggunakan tehnik copycat (meniru dengan hanya sekali liat dan akan di balas lebih baik 2x lipat), dia juga selalu mendapat nilai A di setiap pertandingan meskipun begitu ia tetap berlatih dan ia menginginkan lawan yang sepadan dengannya, dia juga bersaing dengan Tanaka dan ternyata Kise menang dan ia mulai bosan dan akhirnya dia berkeliling dan bola mengenai mukanya dan ternyata bola tersebut milik Aomine dan akhirnya Aomine meminta maaf dan Kise mengikuti nya latihan, Kise memperhatikan semua pergerakan Aomine dan ternyata Kise sadar bahwa ia  kini memiliki lawan yang SANGAT sepadan .

Akhirnya Kise diberikan sedikit instruksi oleh Kuroko, meskipun begitu Kise bingung kenapa orang yang sekecil Kuroko berani memberikan instruksi kepada Kise, kemudian Kise bertanya kepada Aomine dan Aomine menjawab "Kuroko adalah pemain yang cerdas yang dimiliki Kiseki no Sedai, kekuatan nya berbeda dengan dirimu" dan Kise tidak mengerti juga dan akhirnya Aomine menjawab singkat "nanti kau akan mengeti kekuatannya melalui pertandingan".
Pada saat pertandingan, Teikou ketinggalan point dan akhirnya Kise dimasukan, berharap mudah padahal susah Kise langsung di jaga oleh 2 orang sekaligus, dan Kise pun tidak bisa berkutik dan akhirnya Kuroko dimainkan, otomatis Kuroko akan menggunakan misdirrection nya dan melakukan passing tidak terlihat nya (invisble pass) dan akhir nya Kise mencetak angka. Pada saat itu Kise mulai sadar akan kekuatannya Kuroko dan akhirnya Teikou menang dan setelah menang Kise menghampiri Kuroko dan meminta dia untuk diajari Misdirrection tetapi Kuroko menolak dan menjawab itu semua hanya untuk kemenangan.

Cerita Ryota Kise

Seirin vs Kaijo
Kise pertama kali terlihat saat menyapa Kuroko di SMA seirin, saat itu Kise sedang memperhatikan Kagami yang sedang latihan dan melewati semua lawan nya , kemudian Kise hanya tersenyum, pada saat itu juga Riko memberitahu kepada tim nya mereka akan melawan SMA Kaijo pada saat itu Kise berada di gedung, kemudian Riko melihat kerumunan gadis-gadis mengelilingi seseorang, dan ternyata orang itu adalah Kise, kemudian Riko bertanya "mengapa kau ada disini ?" lalu di jawab "aku hanya penasaran, karena lawan ku selanjutnya adalah SMA Seirin" dan lalu Kuroko menyapa Kise, setelah berbincang-bincang dilemparkan nya sebuah bola kepada Kise dan refleks Kise langsung menahan bola tersebut, Kise spontan karen orang yang memberikan bola tersebut adalah Kagami, lalu Kagami mengajak Kise bertarung one by one dan Kise menyanggupi nya. Kemudian Kuroko berkata "nampak nya ini akan menjad bahaya".
Kise langsung mengeluarkan jurus andalannya Copycat, dan Kise berhasil melewati Kagami dengan tehnik yang sam dan lebih baik dai Kagami, meskipun sudah dilewati Kagami tidak mau menyerah lalu dia menahan bola yang akan di masukan oleh Kise tetapi tidak bisa dan akhirnya Kagami terjatuh dan kagum dengan kekuatan Kise anggota Kiseki no Sedai, dia berkata dalam hati "nampak nya ini akan menjadi sulit, dia saja aku sudah terlewat jauh, apalagi dengan ke-4 temannya lagi yang lebih hebat dari nya " akhirnya Kise meninggalkan Kagami. Kise mengajak Kuroko untuk bermain basket bersama lagi di SMA Kaijo, tetapi Kuroko menolak, karena Kuroko sudah menemukan cahaya yang ke dua nya yaitu Kagami, Cahaya Kuroko yang pertama adalah Daiki Aomine.
NB: Sebenernya masih banyak tentang Kise tapi ini pasti bakalan terkuak di film, jadi ane engga posting...
ane cuma posting yang kurang ditonjolkan di film nya ...
thx..


Sedikit catatan tentang beberapa turnamen besar di Jepang ...
Saat piala Interhigh SMA Kaijo vs SMA Too (SMA nya daiki Aomine)
di situ awak nya Kise engga bisa ngopy gaya mainnya si Daiki tetapi Kise tau harus bagaiman, dia terus mencoba dan mencoba hingga akhir nya Kise mampu meniru beberapa gerakan dari Daiki Aomine.

Winter Cup

Ronde 1
Lawan pertama nya unknown club (klub gampang)
beda banget sama SMA Seirin ...
langsung ketemu Daiki Aomine (SMA Too).
setelah menang lawan Unknown Club Kise dan sang capten langsung melihat permainnan sang idola Kise (Kuroko) dan saat itu Kise kagum dengan Ignite Pass Kai nya Kuroko.

Skill Ryota Kise
Copycat
dari awal ane udah ngasih tau kan skill nya kaya gimana ...
jadi gak usah di tulis lagi ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar