Pages

Kamis, 12 Juli 2012

Satsuki Momoi

Momoi adalah seorang menejer di SMA Too dan sebelum nya juga dia menjadi menejer di SMP Teikou . Dia juga mencintai Kuroko dan menginginkan dia menjadi pacar nya.

Penampilan

Momoi memiliki rambut panjang merah muda cerah yang mencapai punggung bawahnya. Matanya juga merah muda. Dia sangat ramping, langsing dan memiliki payudara yang besar. Dia biasanya terlihat pada seragam sekolahnya: kemeja putih, busur dan rok pendek. Dia juga pernah terlihat kali mutiple dengan sweater biru muda, zip terbuka.

Kepribadian

Dia memilik kepribadian yang lembut, tapi kadang-kadang suka genit apalagi dengan Kuroko. Dia memiliki visi romantis cinta, jatuh cinta Kuroko ketika ia hanya memberikan es krim gratis nya.
Midorima juga pernah berkata bahwa Momoi sangat bergairah dengan basket, mungkin itu karena dia menganggap basket lebih dari permainan sendiri.

Sejarah

Awal nya ketika pada saat SMP, ketika SMP Teikou menang, semua pemain makan es krim bersama, tetapi tidak dengan Momoi dan Momoi memperhatikan mereka dengan tatapan yang miris. Kemudian Kuroko datang memberikan stik es krim, Momoi sempat berpikir bahwa Kuroko lelaki yang jahat karena dia memberikan sampah stik es krim, tetapi ketika Momoi memutar stik es krim nya di situ tertulis "es krim gratis". Dari situ Momoi merasakana jatuh cinta pada pandangan pertama.

Momoi merasakan jatuh cinta kepada Kuroko.


Cerita 

Interhigh Preliminaries

Final.
Ketika partai final antara Seirin melawan Shutoko, Momoi pertama kali nya muncul di gym SMA Too, dia mencari Aomine dan kemudian dia menemukan nya di semacam podium sekolah dan ia mengatakan bahwa Kuroko dan Midorima sedang bertarung dan saya yakin Kuroko yang akan menang, karena Kuroko orang yang ku cintai. Tetapi Aomine berkata mereka berdua kuat dan susah di tebak sebelum peluit terakhir di bunyikan.
Ternyata pemenang nya adalah Kuroko, dan kemudian Momoi menelpon Midorima dengan suara yang nyaring, Midorima hanya mendengar ocehan nya dan akhir nya menutup telepon nya. Beberapa detik kemudia Aomine menelpon kembali dan Momoi kesal karena ini.

Final Liga

2 minggu sebelum partai final Momoi datang ke kolam renang SMA Seirin untuk melihat-lihat mereka sedang latihan, Momoi ke kolam renang dengan menggunakan bikini dan itu membuat semua tim kaget dan bingung lalu Momoi langsung memperkenalkan diri dan mengaku bahwa Kuroko adalah pacar nya. Dan pada saat itu semua tim sangat heran dan tidak percaya karena orang macam Kuroko yang tidak memiliki hawa keberadaan yang baik mempunyai pacar seperti Momoi, kemudian Kuroko menyapa Momoi, dan Momoi langsung memeluk Kuroko, dengan ukuran dada yang besar dan badan Kuroko yang kecil Kuroko sangat kesesakan, dan ketika Kuroko bilang "Momoi aku kesesakan" semua tim heran, kata salah 1 dari tim "bukan nya di peluk dengan Momoi itu nikmat yah" 1 tim yang lain bilang "dasar kau Kuroko, mati saja kau" (itu karena mereka semua iri).
Lalu ketika di kolam renang tinggal mereka berdu ( Kuroko dan Momoi ) mereka membandingkan permainan   Kuroko dan Kagami di SMA dengan Kuroko dan Aomine di SMP, mereka berdua sangat kuat.

Kemampuan

Intel
Momoi telah menjadi menejar sejak SMP, dari situ dia mendapat banyak pengalaman, sebagai menejer ia juga memantau dan melihat-lihat semua pemain lawan yang akan dia hadapi, dia mempelajari semua gerakan, kehlian, dan kelemahan semua pemain musuh nya, Riko juga mengatakan bahwa dia adalah mirip seperti mata-mata yang sangat kejam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar