Pages

Kamis, 12 Juli 2012

Shoichi Imayoshi

Syoichi Imayoshi adalah kapten SMA Too dan sebagai Point Guard. dan kini telah pensiun dari tim.

Penampilan

Imayoshi memiliki rambut warna hitam yang cukup panjang yang hampir menutupi matanya, dan ia juga memakai kacamata, tingginya lebih dari rata-rata dan terbilang cukup kekar.

Kepribadian

Dia adalah jenis yang pandai bicara dan dangkal pada pandangan pertama, tetapi menyembunyikan kepribadian yang agak gelap yang lebih halus mengungkapkan dirinya dalam percakapan. Berbicara dalam dialek Kansai biasanya sopan, tali Imayoshi apa yang akan menjadi percakapan yang menyenangkan dengan sedikit jabs di tempat kelemahan lain dan bersahaja tapi ekspresi mutlak kepercayaan sendiri.

Cerita

Winter Cup

Ronde 1
Pada Ronde Awal pertama Winter Cup Too melawan Seirin. Imayoshi memasuki lapangan dengan semua pemain dari SMA Too dan kemudian ketika baru berlatih penonton langung berbicara bahwa gerakan Aomine dan Imayoshi tidak bisa di tebak.
Ketika pertandingan akan dimulai, ia berjabat tangan dengan Hyuga, melihat bahwa ia telah matang menjadi seorang kapten yang baik, dilihat dari penampilannya. Dia juga melihat bahwa pemain lain telah berevolusi juga. Awal pertandingan dan Seirin mengambil bola. dan memberikan kepada Izuki namun Imayoshi menjaga Izuki dan mengatakan "kami tidak meremhkan kalian, makanya kami tidak akan memberikan point pertama kami kepada kalian", dan akhir nya bola di curi oleh Sakurai dan memberikan bola tersebut kepada Daiki dan Daiki melakukan sebuah Gang-oop dan akhir nya bola pun masuk, lalu Kuroko langsung melakukan Cyclon Pass dan memberikan bola tersebut kepada Kagami dan Kagami pun memasukan bola, dan Kuroko berbicara kepada Imayoshi "kami baru saja memulainya".

Kemampuan

Imayoshi adalah pemain elite dari SMA Too, cara bergeraknya yang tidak terduga dan dia memiliki kemampuan untuk mengatur sebuah drama penilaian bergerak hanya dengan melewati beberapa pemain. Dia sangat cepat dan kadang dia bisa menjalankan cara menyerang yang sulit entah dari mana, misalnya kopling ganda itu ia tampil di pertandingan pertama melawan Seirin. Dia juga terlihat untuk melakukan pertahanan tekanan dekat exellent dalam pertandingan kedua mereka melawan Seirin. Dia juga mampu memasukan bola dari jarak yang jauh dan mendapat tiga angka juga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar